Senin, 10 Juni 2013

Model Busana Bali : Mukena Bali

Tata Cara Berpakaina yang Baik

Dalam setiap berpakaian atau berbusana sudah lama kita diajarkan untuk berpakaian yang rapih dan sopan, baik itu oleh orang tua kita atau pun oleh lingkungan kita. Pada dasarnya semua itu berdasarkan kepada Agama yang mengajarkan tentang moral, kesopanan dan kesusilaan. Didalam islam di wajibkan untuk setiap wanita untuk menutup auratnya, sehingga tidak mengundang pria untuk bertindak jahat kepadanya.

Kalau dalam berpakaina saja kita diwajibkan untuk menutup aurat kita apa lagi saat kita beribadah, tentu kita harus berpenampilan yang sopan, menutup aurat, bahkan harus harum agar tidak menggangu orang lain yang sedang beribadah juga. Makanya dari itu bukan hanya saat kita pergi kepesta saja harus berpakaina rapih, bersih dan sopan tetapi juga saat beribadah.

Bila biasanay mukena yang digunakan untuk shalat, kali ini ada salah satu model busana muslim terbaru yang terdapat model-model dengan warna yang manis serta banyaknya pilihan warna. Motif bunga-bunga seta perpaduan warna yang monoton menjadikan salah satu souvenir khas Denpasar ini menjadi buruan setiap wanita.

Selain itu peluang bisnis dari mukena bali ini menjadi menjadi suatu hal yang sangat menjanjikan dewasa ini, dengan bahan yang nyaman harga yang ditawarkan pun sangat murah serta model mukena bali yang selalu up to date, menjadikan profit yang bisa kita dapatkan semakin banyak. Ini beberapa gambar dari model mukena bali  terbaru : 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar